PROFIL
PROFIL
KONTAK
KONTAK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

RENSTRA PD.PARKIR KOTA DENPASAR

RENSTRA PD.PARKIR KOTA DENPASAR

 

I.         VISI

Menjadi Perusahaan Daerah yang Mandiri, Profesional Dalam Pengelolaan, Terdepan Dalam Pelayanan, Terbaik Dalam  Kinerja dan Berperan Serta Membangun Daerah Melalui PAD Kota Denpasar.

II.      MISI

1.    Mengedepankan dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat pengguna jasa parkir sebagai wujud komitmen untuk menjalankan Peraturan Daerah.

2.    Terwujudnya penyediaan sarana dan prasarana parkir yang layak dan nyaman

3.    Memberi Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Pengguna Jasa Parkir

4.    Mewujudkan tertib administrasi dan transparansi pelaporan dan pertanggungjawaban yang tepat waktu dan akuntabel.

5.    Terwujudnya pelayanan parkir berbasis system elektronik dalam penyelenggaraan parkir gedung dan pelataran.

6.    Meminimalkan tingkat kehilangan kendaraan menjadi kurang dari 12 kendaraan dalam setahun.

7.    Memberi kontribusi maksimal bagi peningkatan PAD Kota Denpasar

 

Terkait Visi Misi dari Perusahaan daerah Parkir Kota Denpasar, Adapun Yang Menjadi Rencana Strategis (Renstra) dari Perusahaan Daerah Parkir Adalah :

1.    Pemenuhan Target Pendapatan Asli Daerah Yang Ditetapkan

2.    Tingkat Kehilangan Kendaraan Kurang Dari 12 Kejadian Pertahun

3.    Optimalisasi Pelayanan dan Pengaduan Komplain

4.    Penyediaan Sarana dan Prasarana Parkir Yang Layak dan Nyaman

5.    Pelayanan Parkir Berbasis Elektronik

6.    Tertib Administrasi dan Transparansi Pelaporan Pertanggungjawaban,  Tepat Waktu dan Akuntabel.